jokowi2014 Jual GPS Garmin 62S Pusat Jual GPSMAP 62S ~ Jual GPS Garmin GPSMAP Pusat Jual GPS Magellan Bergaransi

Jumat, 23 Agustus 2013

Jual GPS Garmin 62S Pusat Jual GPSMAP 62S

Jual GPS Garmin 62S Pusat Jual GPSMAP 62S Dealer Resmi GPS Garmin 62S Pusat Jual GPSMAP 62S Tempat Jual Garmin GPSMAP 62S



Jual GPS Garmin 62S Pusat Jual GPSMAP 62S Dealer Resmi GPS Garmin 62S Pusat Jual GPSMAP 62S Tempat Jual Garmin GPSMAP 62S
Navigator genggam GPSMAP 62s yang baru dirancang memiliki fitur kompas 3 sumbu dengan kompensasi kemiringan, altimeter barometrik, serta mendukung Custom Maps, pencitraan satelit BirdsEye™ (harus berlangganan), dan navigasi foto. GPSMAP 62s yang kuat dan kedap air dilengkapi antena quad helix untuk penerimaan yang tak tertandingi, memiliki sambungan USB berkecepatan tinggi, desain baru yang ramping, dan menyambungkan secara nirkabel ke perangkat genggam Garmin yang kompatibel.

Menjelajah

GPSMAP 62s dilengkapi dengan peta basis internal untuk seluruh dunia dengan relief berbayang, sehingga Anda dapat menavigasi di mana saja dengan mudah. Dengan navigasi foto, Anda dapat mengunduh gambar dari Garmin Connect™ Photos, lalu menavigasi ke gambar tersebut.

Mengetahui Arah Anda

GPSMAP 62s memiliki kompas elektronik 3 sumbu dengan kompensasi kemiringan, yang menunjukkan arah meskipun Anda tidak bergerak dan memegangnya secara miring. Fitur altimeter barometrik memantau perubahan tekanan untuk menentukan ketinggian yang tepat,  dan Anda dapat menggunakannya dalam menentukan tekanan udara dari waktu ke waktu, yang dapat membantu mengawasi perubahan kondisi cuaca.

Berbagi Secara Nirkabel

Dengan GPSMAP 62s, Anda dapat berbagi titik acuan, jalur, rute, dan geocache secara nirkabel dengan pengguna perangkat Garmin lain yang kompatibel. Jadi sekarang teman-teman Anda juga dapat menikmati aktivitas mendaki gunung atau geocache favorit Anda – cukup dengan menekan "kirim” untuk memindahkan informasi untuk unit yang serupa, lalu permainan pun dimulai.

Mempertahankan Posisi Tetap Anda

Dengan antena quad helix, kemampuan sensitivitas tinggi, unit penerima GPS kompatibel WAAS, dan prediksi satelit HotFix™, GPSMAP 62s akan menentukan posisi secara cepat dan tepat, serta akan mempertahankan lokasi GPS meskipun Anda berada di hutan lebat dan ngarai yang dalam. Keunggulannya jelas - apakah berada di dalam hutan lebat atau di dekat gedung-gedung dan pepohonan tinggi, Anda dapat mengandalkan GPSMAP 62s untuk membantu menemukan jalan saat dibutuhkan.

Menambahkan Peta

Menambahkan peta menjadi mudah dengan berbagai macam peta laut dan jalan secara tropografis yang rinci dari Garmin. Dengan memori internal 1,7 G, Anda dapat dengan mudah mengunduh peta topografi 24K dan 100K, lalu menelusuri jalurnya. Anda pun dapat memasukkan kartu BlueChart® g2 yang telah dimuat untuk aktivitas seru di perairan atau data peta City Navigator NT® untuk perutean belokan di jalan (lihat tab peta untuk peta yang kompatibel). GPSMAP 62s juga mendukung Pencitraan Satelit BirdsEye™ (harus berlangganan) untuk mengunduh gambar satelit ke perangkat dan mengintegrasikannya dengan peta Anda. Selain itu, 62s kompatibel dengan Custom Maps, yaitu perangkat lunak gratis yang mengubah peta kertas dan elektronik menjadi peta yang dapat diunduh untuk perangkat Anda.

Kemampuan Konektivitas

Dengan sambungan mudah ke komputer dan ke internet, Anda dapat memperoleh analisis rinci tentang aktivitas dan mengirimkan data jalur ke perangkat luar ruangan Anda menggunakan Garmin Connect™. Situs lengkap ini menawarkan tabel aktivitas dan memungkinkan Anda untuk melihat aktivitas di peta menggunakan Google™ Earth. Jelajahi rute-rute lain yang diunggah oleh jutaan pengguna Garmin Connect, lalu bagikan pengalaman Anda di Twitter® dan Facebook®. Mulai dengan mudah, lalu pergi, menjelajah, dan bagikan pengalaman Anda.

Menemukan Kesenangan

GPSMAP 62s mendukung file GPX geocaching untuk mengunduh geocache dan rinciannya langsung ke unit Anda. Dengan tanpa penggunaan kertas, Anda tidak hanya membantu lingkungan namun juga meningkatkan efisiensi. GPSMAP 62s menyimpan dan menampilkan informasi utama, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan keterangan, yang berarti Anda tidak perlu memasukkan koordinat secara manual dan tidak perlu salinan kertas! Cukup dengan mengunggah file GPX ke unit Anda, lalu mulailah berburu geocache. Dengan desainnya yang ramping dan ringan, 62s adalah pendamping sempurna untuk semua aktivitas alam luar Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by indonusatechnology.com | Lisensed by jualht.net - | kusewaht.com